Pengalaman PART 2

                 PART 2

Ini lanjutan dari PART 1 nya mari kita lanjut ceritanya

Pengumuman test STAN tahap 2 pun sudah keluar alhamdulillah saya lolos untuk melanjut ke tahap terakhir. Seminggu kemudian saya mengikuti test tahap ke 3 STAN yaitu test TKD atau CPNS alhamdulillah nilai saya lolos batas.

Pada tanggal 13 juni hasil SBMPTN pun Keluar dan saya memuka nya tapi lama hehe karena banyak yang buka pastinya lag.saya pun keluar rumah mencari sinyal maklum saya tinggal jauh dari kota jadi sinyal nya aga ngumpet ngumpet.dan dibuka hasilnya Warnanya biru ALHAMDULILLAH saya lolos di Teknik Kimia UNDIP,meskipun ada rasa kecewa karena ga masuk FK sih haha,but its oke sudah berusaha intinya sama berdoa,kemudian Tgl 16 Juni Pengumuman UTUL UGM untuk pengumuman utul ugm terjadi delay yang tadinya akan diumumkan jam 8 malam menjadi jam 10 otomatis tuh ya makin degdegan aja.Waktu pun tak terasa sudah jam 10 malam saya pun membuka nya tapi jelek sinyalnya saya meminta tolong kepada teman saya untuk membukakan hasilnya,dan jengjengjeng haha saya gagal Untuk kedua kalinya setelah SNMPTN dan harapan saya untuk masuk FK pun pupus.Saya pun kecewa tapi saya ingat bahwa kesuksesan itu bukan hanya jadi dokter saja,Saya pun bangkit menghadapi kenyataan.Selang beberapa hari Pengumuman Kelulusan USM PKN STAN pun keluar,disini bukany gampang gaada istilah ngelag.

ALHAMDULILLAH saya lolos di D I Kebendaharaan Negara,disitu hati saya terobati kembali,saya pun harus memilih antara Tekkim UNDIP dan STAN,saya sempat kebingungan tapi setelah mendapat beberapa masukan dan pemikiran saya mengambil D I Kebendaharaan Negara di PKN STAN,meski D I tapi insyaallah saya yakin kalo kita punya semangat belajar pasti bisa kuliah lagi setinggi tingginya.

          Saya pun mendapat pencerahan atas apa yang saya lalui bahwa,ketika gagal jangan terlalu lama terpuruk atau bahkan jangan terpuruk selagi masi ada harapan kesempatan terbuka lebar kita harus terus berusaha dan Allah juga sayang sama hambanya pasti memilih yang terbaik buat hambanya.Belum tentu sesuatu yang kita anggap baik bagi kita itu baik menurut Allah.

Sekian dari Saya Mohon maaf atas segala kekuragan dan kesalahan
Terimakasih telah membaca...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rentang Kisah 2018

MEMAKSIMALKAN PROSES BELAJAR AGAR PAHAM SECARA KOMPREHENSIF

Sedikit Bait